Juragan Tebu: Profile

Juragan tebu telah menemukan inovasi terbaru dalam usaha minuman es sari tebu, dengan konsep terbaru yang membuat selangkah lebih unggul dari pruduk sejenisnya. Dalam menjalankan usaha, juragan tebu selalu mengedepankan kenyamanan bagi mitra dan kepuasan para penikmat es sari tebu.

Upaya ini kami lakukan antara lain penyajian minuman yang higienis dan kenyamanan pada mitra kami karena menggunakan konsep terbaru dan efektif, memudahkan usaha ini lebih cepat dikenal dan familiar di masyarakat seperti sekarang ini. Penyajian yang cepat, kesegaran yang terjaga, higienis dan praktisnya sarana yang kami berikan.

Juragan tebu adalah sebuah produk minuman siap saji dan juga sebagai minuman yang sangat diminati banyak kalangan. Dimana karyawan yang mayoritas masih muda dengan semangat dan jiwa dalam mengembangkan bisnis ini,membuat bisnis ini sangat cepat diminati banyak kalangan.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Apa keunggulan ikut Juragan Tebu dibandingkan dengan Raja Tebu? Dengan semakin banyak yg bergabung dengan Anda, bukankah lahan tebu Anda menjadi sangat terbatas dan suplai akan tersendat?

Anonim mengatakan...

silahkan bapak/ibu membuka menu franchise info sehingga bpk/ibu dapat mengetahui dimana keunggulan kami juragan tebu dan kekurangan kami,semua tertera pada franchise info.untuk mitra setiap kota kami batasi

didik paryono mengatakan...

MASIHKAH EKSIS JURAGAN TEBU.. MASIHKAH LAYAK UNTUK TAHUN KE DEPAN DAN BEERPA MODAL AWAL UNTUK JOIN DLAM USHAA INI SYA INGIN PAKE MOTOR RODA 3 KELILING DI MAGELANG MAKSIH

Soema mengatakan...

Punya nmr WA pak, supaya bisa dpt info lbh detai dan jelas. .

Posting Komentar